25.5 C
New York

Djordje Petrovic Minta Chelsea Pecut Semangat usai Takluk dari Liverpool

Published:

LigaOlahraga.com – Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Chelsea, Djordje Petrovic, mendorong rekan setimnya untuk menggunakan kekecewaan atas kekalahan dari Liverpool di final Carabao Cup sebagai pemicu kesuksesan di masa depan.

Todd Boehly dan Behdad Egbhali, pemilik bersama Chelsea, hadir di final pertama mereka sejak mengambil alih klub seharga 2,5 miliar poundsterling pada Juli 2022, namun harus menelan kekalahan 1-0 dari Liverpool. Gol sundulan Virgil van Dijk di menit ke-118 membuat mereka harus menelan kekecewaan di Wembley.

Hasil tersebut membuat pundit Sky Sports, Gary Neville, menyebut The Blues sebagai “tim bottle bernilai miliaran poundsterling” setelah gagal mengalahkan tim asuhan Jurgen Klopp yang sedang dilanda cedera dan kelelahan, serta menampilkan sejumlah pemain akademi.

Menanggapi apakah tim bisa menggunakan kesedihan itu sebagai motivasi, Djordje Petrovic mengatakan: “Rasanya sangat menyakitkan. Ini adalah final pertama bagi banyak dari kami, juga di sini, di Wembley. Suasana luar biasa dan kami merasakan dukungan dari para pendukung Chelsea. Kami harus memanfaatkan perasaan ini karena kami merupakan generasi baru dan ingin menjaga kesuksesan klub ini.”

Kekalahan bagi Chelsea telah menghilangkan kesempatan mereka untuk lolos ke Eropa musim depan, yakni tempat di Liga Konferensi Eropa. The Blues harus segera pulih untuk menghadapi Leeds United di putaran kelima Piala FA tengah pekan ini, dan Petrovic mendorong timnya untuk segera mengambil kesempatan sebelum terlambat.

“Kami tidak puas dan itu menyakitkan,” imbuhnya. “Kami telah memberikan segalanya di lapangan. Tim kami berusaha keras, memiliki banyak peluang; kami menghantam tiang gawang, dan kami punya kesempatan untuk menutup pertandingan, namun gagal melakukannya.

“Kemudian kami kebobolan gol di menit akhir, dan satu detail mengubah segalanya, karena kami tidak punya waktu untuk mencegah lawan mengangkat trofi. Sekarang kami harus bangkit dan fokus pada pertandingan hari Rabu melawan Leeds, karena itu adalah pertandingan penting bagi kami di Piala FA.”

Artikel Tag: Djordje Petrovic, Chelsea
Diterbitkan oleh LigaOlahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/djordje-petrovic-minta-chelsea-pecut-semangat-usai-takluk-dari-liverpool

Source link

Related articles

Recent articles