25.5 C
New York

Prabowo Subianto Memilih di TPS: Pilih Sesuai Hati Nurani, Jaga TPS, Tertib, Damai, Tenang

Published:

Prabowo Subianto, calon Presiden nomor urut 2, melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Rabu pagi (14/2/2024). Prabowo tiba di TPS tersebut pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru langit setelah berangkat dari kediamannya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang.

Sebelum pergi ke TPS, Prabowo sarapan pagi dengan bubur Manado dan ikan asin. Setibanya di TPS 033 Bojong Koneng, Prabowo disambut antusias oleh warga sekitar. Dia kemudian duduk sebentar menunggu giliran pencoblosan, lalu mengambil surat suara dan masuk ke dalam bilik suara sambil memamerkannya ke hadapan publik sebelum melakukan pencoblosan.

Setelah mencoblos, Prabowo mencelupkan dua jarinya ke tinta biru dan berpose dengan dua jari di depan para media. Dia juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak lupa datang ke TPS demi menyelesaikan proses demokrasi yang berlangsung sekali dalam lima tahun.

Prabowo menekankan pentingnya melaksanakan tugas sebagai warga negara dengan mencoblos sesuai hati nurani, menunggu hasil, menjaga keamanan dan ketertiban di TPS, serta memastikan proses berjalan dengan damai. (SENOPATI)

Sumber: Prabowo Nyoblos ke TPS, Pilih Sesuai Nurani, Jaga TPS Tertib, Damai, Sejuk.

Source link

Related articles

Recent articles