18.7 C
New York

Potret Lawas Mayor Teddy Di-spill, Annisa Pohan Ungkap Alasan Anggota TNI Susah Senyum

Published:

Mayor Teddy Indra Wijaya, yang baru-baru ini menjadi ajudan dalam kampanye Prabowo Subianto, tengah menjadi perbincangan publik. Berbagai aksi yang dilakukan oleh Teddy selalu menarik perhatian publik, termasuk ketika ia menggendong seorang simpatisan yang pingsan dalam acara kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Annisa Pohan, istri dari Agus Yudhoyono, juga turut mengunggah potret lawas Mayor Teddy di media sosial. Ia mengunggah potret lawas Mayor Teddy bersama dengan suaminya, Agus Yudhoyono, ketika Teddy masih berada di pendidikan di Taruna Akmil sekitar tahun 2010.

Annisa juga menjelaskan alasan mengapa Mayor Teddy jarang tersenyum, yang menurutnya sesuai dengan pengalaman sebagai anggota TNI. Menurut Annisa, anggota TNI jarang tersenyum karena didikan dan casisinya harus cool untuk menjaga wibawa, namun hal itu juga bisa membuat penasaran dan tertakluk.

Dia juga mengingatkan orang untuk bijak dalam memberikan komentar terhadap Mayor Teddy, dan meminta agar orang-orang untuk tidak pingsan agar tidak ada yang repot.

Source link

Related articles

Recent articles