25.5 C
New York

Eks Gubernur Kalbar Kena Viral Sindir Pincang, Bodoh, Gemuk Mirip Babi, Pendukung Prabowo Marah!

Published:

Video yang memperlihatkan mantan Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Cornelis mengucapkan sindiran seperti pincang, bodoh, gemuk seperti babi, viral di media sosial. Pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merasa bahwa ucapan kasar ini ditujukan ke pasangan capres-cawapres 02 dan menyebarluaskannya di akun media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @sayapkanan05. Dalam video tersebut, Cornelis memberikan sambutan dalam suatu acara pertemuan dengan masyarakat. Saat memberikan sambutan, Cornelis menyampaikan ucapan sindiran bernada kasar tanpa menyebutkan nama orang yang disindirnya. Ia menirukan gaya berjalan pincang dan menyebutkan kata-kata kasar yang membuat masyarakat tertawa.

Selain itu, Cornelis juga menyampaikan sindiran lain terkait tubuh gemuk dan bergaya seperti orang mencari sesuatu dengan meletakkan tangan di atas dahinya. Video ini telah ditonton lebih dari 4 juta kali dan menimbulkan beragam tanggapan dari warganet.

Beberapa warganet merasa marah dan ingin menindaklanjuti video tersebut, namun ada juga yang meminta agar tidak terlalu mempermasalahkannya.

Related articles

Recent articles