22.9 C
New York

Cuaca di Jakarta diprakirakan cerah pada Minggu pagi

Published:

Cuaca Jakarta Minggu Pagi Cerah Berawan

BMKG memperkirakan cuaca DKI Jakarta pada Minggu pagi cerah berawan. Namun, memasuki siang hari, sebagian wilayah DKI Jakarta diperkirakan akan diguyur hujan, termasuk Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan sebagian wilayah Jakarta Timur. BMKG memperingatkan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Jaksel, Jaktim, dan Jakbar pada sore hari, serta di Jakut dan Kepulauan Seribu pada dini hari.

Sementara itu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan cerah, sehingga beraktivitas di luar ruangan masih tergolong aman. Cuaca cerah juga diperkirakan berlangsung pada malam hari di semua wilayah DKI Jakarta. Namun, pada dini hari, hujan berpotensi mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu yang akan mengalami curah hujan lebat, tidak seperti Jakarta Barat, Pusat, dan Utara yang berintensitas ringan.

Suhu rata-rata di Jakarta pada Senin diperkirakan mencapai 24 derajat Celcius. Untuk Jakarta Barat, suhu diperkirakan pada 24-30 derajat; Jakarta Pusat 25-29; Jakarta Selatan 24-30; Jakarta Timur 24-30; Jakarta Utara 25-29; dan Kepulauan Seribu 26-28. Sementara kelembapan di Jakarta berada pada angka 80 persen, dengan rincian Jakarta Barat 80-95, Jakarta Pusat 80-95, Jakarta Selatan 75-95, Jakarta Timur 75-95, Jakarta Utara 80-95, dan Kepulauan Seribu 80-90 persen.

Artikel ini ditulis oleh Chairul Rohman dan disunting oleh Jafar M Sidik. Copyright © ANTARA 2024

Source link

Related articles

Recent articles