17.9 C
New York

Sahabat Olga Syahputra, Tarra Budiman Semua dalam Prabowo-Gibran, Berapa Kekayaannya?

Published:

Bimantara Budimansyah atau yang lebih dikenal dengan nama Tarra Budiman termasuk deretan artis pendukung paslon nomor 2, Prabowo-Gibran. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Tarra di platform media sosial miliknya.

Tarra pada Senin (29/1) juga ikut bersama artis lain seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ria Ricis serta Celine Evangelista menghadiri peresmian Graha Utama Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah.

Tarra juga ikut memberikan dukungan langsung saat Gibran Rakabuming Raka debat cawapres Pilpres 2024. Di unggahan akun Instagram miliknya, Tarra sempat menuliskan pujian untuk gestur Gibran usai debat.

“Manusia emang gak ada yang sempurna, karena kita tempatnya salah, tapi pilihan kita.. gak boleh salah! Untuk masa depan bersama, untuk industri UMKM berjaya, untuk pelestarian alam kita.. Indonesia gak boleh kalah,” tulis Tarra seperti dikutip, Rabu (31/1).

Selain itu, Tarra juga sempat unggah video saat mengikuti kampanye akbar Prabowo-Gibran di Semarang, Jawa Tengah.

“Kirab Semarang 28 Januari 2024. Kami datang, kami dengar, kami rasakan, dan kami siap berjuang untuk Indonesia lebih sejahtera, maju, serta damai,” tulis Tarra pada postingannya tersebut.

Publik mulai mengenal Tarra Budiman saat ia menjadi salah satu host acara musik bersama mendiang Olga Syahputra, Chand Kelvin dan Raffi Ahmad. Bahkan Tarra disebut-sebut sebagai salah satu kawan akrab Olga.

Tarra Budiman beberapa waktu lalu cukup sering mengatakan peran penting dari Olga Syahputra di karier entertaimentnya. Menurut Tarra, ia tidak akan pernah jadi artis seperti sekarang jika bukan tanpa jasa Olga Syahputra.

“Saya ini bukan siapa-siapa kalau tidak karena Olga. Dia mengajak saya mengisi acara sampai seperti sekarang ini,” kata Tarra seperti dikutip.

Tarra diketahui pernah menempuh pendidikan tinggi dengan mengambil jurusan D-3 Periklanan di IMAGO School of Modern Advertising Jakarta.

Di kehidupan pribadinya, Tarra saat ini masuk ke dalam keluarga besar Raffi Ahmad. Hal ini lantaran ia menikah dengan sepupu Raffi, Gya Pramadisty. Keduanya menikah pada 22 April 2017.

Menjadi keluarga besar Sultan Andara dan masih aktif di dunia entertaiment, kira-kira berapa kekayaan yang dimiliki Tarra Budiman?

Tentu saja bukan sebagai pejabat publik, tidak diketahui dengan pasti berapa jumlah kekayaan dari Tarra Budiman. Namun pada tahun lalu, Tarra sempat mengatakan bahwa ia harus mengeluarkan uang Rp60 juta untuk kebutuhan keluarga.

“Intinya sesuai kebutuhan keluarga. Kalau untuk bulanannya itu kisarannya Rp60 juta,” ungkapnya.

Tak hanya itu, untuk diketahui, istri Tarra, Gya merupakan kakak kandung dari Alshad Ahmad. Publik cukup sering melihat bagaimana rumah mewah milik keluarga Gya.

Rumah keluarga mertua Tarra Budiman itu bahkan disebut senilai Rp 300 miliar. Hal ini diketahui saat presenter Robby Purba datang ke rumah tersebut.

“Jadi untuk furnitur di sini aja saya bisa estimasikan 2 miliar sendiri ya Shad ya?” tanya Robby Purba kepada adik ipar Tarra Budiman, Alshad Ahmad.

Related articles

Recent articles