25.5 C
New York

Masya Allah, Ojek Online Menyuarakan Momen Emosional Saat Berkendara, Beri Pesan Yang Mengharukan Untuk Prabowo

Published:

Suara.com – Viral di media sosial yang memperlihatkan momen seorang pengendara motor atau ojek online berteriak, sambil berkendara baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Seorang pria yang merupakan ojek online tersebut memberikan pesan menyentuh untuk Calon Presiden (Capres) no 2 Prabowo Subianto.

Pesan itu disampaikan ojek online sembari mengendarai motor dan berteriak. Bahkan, pria tersebut juga sambil memukul bagian dadanya berkali-kali.

Ojek Online tersebut meyakini, bahwa pada Pilpres 2024 ini Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran. Hal itu terlihat pada video unggahan akun instagram @tumgrd.

Keyakinan itu diungkapkan pria tersebut sambil mengangkat dua jari, bentuk dukungan kepada paslon 02 Prabowo-Gibran.

Pria itu juga mengaku, sudah tiga kali memilih Prabowo hingga Pilpres 2024 ini. Dia yakin bahwa satu putaran akan terjadi karena di sekeliling Menhan RI terebut ada para driver ojek online.

“Satu putaran, satu putaran dari driver ojek online, saya tiga kali memilih bapak Prabowo, ingat pesan saya, saya gojek online mamayo,” ujar ojek online tersebut sambil berteriak, dikutip Senin (22/1/2024)

“Kapan Lagi dipimpin bapak Prabowo, saya sayang bapak Prabowo,” teriaknya lagi.

Infromasi yang didapat pada unggahan tersebut, momen mengharukan itu ketika Prabowo melakukan kunjungan ke wilayah Kalimantan.

“Haru !!! Ojek Online di Kalimantan Ini Berharap Negeri ini Dipimpin Bapak Prabowo. #prabowo #gibran #indonesia,” tulis keterangan akun tersebut.

Video itu hingga detik ini menjadi sorotan publik.

“Saya juga pilih prabowo tuk jadi capres abadi… Biar masuk MURI,” tulis netizen.

“Saya driver grab bike Makassar,, saya dukung bapak Prabowo,” tulis netizen.

“Saya driver grab bike,, sya dukung bapak Prabowo,” tulis netizen.

“Bapak Prabowo Subianto jiwa raga kami untuk bapak,” tulis netizen.

Related articles

Recent articles