25.5 C
New York

SBY Meminta Kader Demokrat Tidak Memberikan Janji-janji Besar kepada Rakyat

Published:

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pesan penting untuk seluruh kader partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Mereka, khususnya para Caleg dari Demokrat diminta jangan terlalu banyak berjanji kepada rakyat.

SBY mengatakan semakin banyak janji yang diberikan kepada rakyat saat kampanye Pemilu 2024 dikhawatirkan tidak dapat ditepati.

“Pernyataan itu disampaikan Presiden RI ke 6 itu dalam pidatanya pada pertemuan konsolidasi kader dan calon legislatif dari Partai Demokrat se-Aceh, di Banda Aceh.”

Aceh kata SBY, telah melewati ujian bencana tsunami dan konflik hingga terwujudnya perdamaian. Maka, tugas pemerintah hari ini harus memikirkan dan berupaya Aceh mendapatkan keadilan, kesejahteraan dan masa depan yang baik.

“Dalam kesempatan ini, SBY mengingatkan para caleg yang sedang berjuang untuk pemilu 2024, diharapkan dapat bekerja secara gigih, dan lurus di jalan Allah SWT.”

“Menurut SBY, jika sudah mengetahui pasti apa harapan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat maka setelah nantinya terpilih, bisa secara tepat dan benar dalam melaksanakan programnya.”

Related articles

Recent articles