25.5 C
New York

Elite Demokrat Siap Mundur dari Dunia Politik Jika Anies Memenangkan Pilpres, Netizen: Indonesia Tidak Perlu Anda!

Published:

Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis, dengan tegas menyampaikan bakal keluar dari partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY jika Anies menang Pilpres 2024. Tak hanya itu, dia juga bakal berhenti dari dunia politik kalau Anies jadi Presiden RI.

Hal itu disampaikan Hasbil melalui akun X pribadinya seperti dikutip Suara.com pada Jumat (15/12/2023). Dalam postingan itu, Hasbil juga membagikan dua tangkap layar pemberitaan soal rapor merah Anies saat menjadi Gubernur Jakarta.

“Kalau @aniesbaswedan menang Pilpres, saya cabut dari dunia politik! Save tweet ini,” jelas Hasbil.

Postingan Hasbil itu hingga Jumat sore sudah dilike lebih dari 483 netizen dan mendapat komentar lebih dari seribu.

Kebanyakan warganet yang berkomentar malah menayakan manfaat yang didapat rakyat jika Hasbil tak lagi jadi politikus jika Anies menang Pilpres 2024.

“Apakah Indonesia akan bubar kalau anda cabut dari dunia politik?,” tulis @be_hamami.

Selain itu, akun @rektrektrekt123 juga mengungkit soal janji-janji politisi di tahun politik. Di antaranya soal janji eks Ketum Demokrat Anas Urbaningrum yang siap digantung di Momas jika terlibat korupsi hingga pernyataan Amien Rais siap jalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta.

“Banyak berseliweran yang berjanji gini. Kok cuma cabut?, yang mau digantung di Monas, yang mau jalan dari Jogja ke Jakarta, yang iris kuping etc etc dan semua nya berbohong. Politikus kok minta dipercaya,” kata dia.

Kemudian akun @dodojogja2 malah memita Hasbil untuk langsung cabut dari dunia politik tanpa harus menunggu Anies menang Pilpres atau tidak.

Ini dikarenakan dia menganggap Hasbil yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 itu tidak dibutuhkan di Indonesia.

“Sekarang saja pak.. gak usah ragu-ragu.. Dunia politik Indonesia sama sekali tidak membutuhkan anda!..,” jelasnya.

Related articles

Recent articles