25.5 C
New York

Ammar Zoni Tertangkap dalam Kasus Baru, Dinyatakan Positif Menggunakan Sabu dan Ganja

Published:

Artis Ammar Zoni positif mengonsumsi ganja dan sabu. Hal ini berdasar hasil tes urine yang dilakukan penyidik terhadap Ammar Zoni usai ditangkap di sebuah apartemen kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Selasa (12/12/2023) malam.

“(Hasil pemeriksaan urine) positif ganja dan sabu,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi kepada wartawan, Rabu (13/12/2023).

Kekinian, kata Syahduddi, penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Ammar Zoni untuk mengembangkan terkait asal usul narkoba yang dikonsumsinya.

Selain menangkap Ammar Zoni, penyidik juga menyita beberapa barang bukti narkotika. Mulai dari ganja, sabu, hingga obat hexymer.

“Barang bukti yang diamankan ganja, sabu, dan obat hexymer,” ungkapnya.

Berdasar catatan Suara.com, ini merupakan kali ketiga Ammar Zoni ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pada 2017 lalu, suami Irish Bella itu pernah ditangkap dengan barang bukti berupa ganja dan sabu.

Lima tahun berselang tepatnya Maret 2023, Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ketika itu penyidik menyita bukti berupa sabu.

Pada Oktober 2023 Ammar Zoni sebenarnya baru saja bebas murni usai menjalani masa tahanan selama 7 bulan. Namun kekinian dia kembali berurusan dengan kasus yang sama.

Related articles

Recent articles